SPACE IKLAN KOSONG
SPACE IKLAN KOSONG

Wednesday, October 3, 2018

Ofiicial Instagram Prasbhara Polsek Cigugur

Inilah akun instagram resmi dari prasbhara polsek cigugur
Official Account Instagram Prasbhara Polsek Cigugur
Instagram menjadi salah satu flatform sosial media berbagi foto yang sampai saat ini banyak di minati anak muda, bahkan bukan hanya kalangan muda saja ada juga artis, lembaga instansi, organisasi dan akun jual beli seperti online shop juga memiliki akun instagram.

Maka dari itu saya selaku admin dari blog ini, bermaksud untuk mengembangkan blog ini dan membuat akun sosial media nya guna memperluas dari pada saka bhayangkara polsek cigugur itu sendiri, dan untuk yang pertama kali saya buat adalah instagram.

Flatform yang satu ini bisa menjadi sebuah galery online yang dimana kami bisa men-share semua kegiatan dalam bentuk visual ke media online dalam satu flatform dan itu bisa di nikmati banyak orang, maka dari itu Instagram menjadi salah satu sosial media yang baik untuk di gunakan sebagai media informasi tambahan dalam bentuk visual.

Untuk akun instagram resmi saka bhayangkara polsek cigugur adalah @prasbharacigugur atau bisa langsung klik link di bawah untuk follow akunnya.

Follow Aun Instagram Prasbhara Cigugur Disini
 Bagi kalian yang ingin mendapatkan informasi seputar saka bhayangkara dan juga kegiatan saka bhayangkara polsek cigugur bisa langsung follow akun instagram resminya prasbhara polsek cigugur di link di atas.

Dan bagi kalian anak saka bhayangkara yang hobi dengan foto dan suka upload di instagram bisa langsung tag akun kami di @prasbharacigugur dan #prasbharacigugur , maka kami akan me-repost postingan kalian, dan mungkin untuk repost kami akan lakukan tahap seleksi yang di lakukan admin kamu.

Oh iya, buat kamu anak saka bhayangka gunakanlah sosial media dengan bijak, dan jangan percaya dengan berita yang belum tentu kebenaranya, dimana kita juga harus mendukung program ANTI HOAX supaya semua orang merasa nyaman dan aman tanpa rasa resah seperti yang di ajarkan di pembelajaran SAKA BHAYANGKARA KRIDA TIBMAS (Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat).

No comments:

Post a Comment