SPACE IKLAN KOSONG
SPACE IKLAN KOSONG

Saturday, September 29, 2018

Acara Persiapan Pembukaan Diklat Saka Bhayangkara Polres Kuningan

Saka Bhayangkara Ranting Cigugur - Polres Kuningan
Acara Persiapan Pembukaan Diklat Saka Bhayangkara Polres Kuningan
Saya rasa setiap tahun akan ada regenerasi anggota saka bhayangkara, dan itu juga yang menjadi kegiatan rutin tiap tahun dan terlampir di Rengiat atau Program Kerja Saka Bhayangkara. Begitu juga dengan Anggota Saka Bhayangkara Polsek Cigugur yang menghadiri acara tersebut yang di laksanakan oleh pihak Polres Kuningan.

Saka Bhayangkara Polsek Cigugur adalah ranting dari Saka Bhayangkara Polres Kuningan yang di mana polres kuningan menjadi cabang dari saka bhayangkara. Kegiatan ini bermaksud untuk mempersiapkan kesiapan anggota saka bhayangkara dalam melaksanakan kegiatan satu tahun kedepan, baik itu pengrekrutan anggota baru ataupun yang lainnya.

Saya telah membuat video rangkuman dari kegiatan tersebut, walaupun tidak semua kegiatan saya vdeo karena terbatas akan batrai handphone dan juga kapasitas dari handphone saya, tapi ini cukup mewakili atas kegiatan tersebut.


Di acara Persiapan Pembukaan Diklat Saka Bhayangkara yang di adakan polres kuningan ini, meliputi beberapa acara yang memang telah di rencanakan oleh panitia acara tersebut di antaranya :
  • Pembekalan Materi baik dari Anggota Kepolisian, Instruktur, Pembina dan juga Dewan.
  • Acara Lintas Medan
  • Kegiatan Hiburan
  • Dan masih banyak lagi
Dengan adanya kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi antar ranting dan juga menambah pengalaman dan juga ilmu untuk nantinya di ajarkan kepada anggota baru.

Dan itu terbukti, di mana anggota yang sekarang menjabat sebagai senior memiliki wawasan lebih dan juga memiliki pola pikir juga rasa kepemimpinan yang terbentuk atas adanya acara ini.

Bagi rekan rekan semua yang memang menjadi anak saka bhayangkara atau mungkin alumni saka bhayangkara yang memiliki masukan untuk kegiatan bisa langsung komentar di kolom komentar, karena masukan tersbeut akan saya sampaikan kepada pihak yang bersangkutan guna kemajuan saka bhayangkara itu sendiri khusus nya saka bhayangka polsek cigugur.

Atau bagi yang memiliki informasi seputar lomba bisa langsung berikan informasi di kolom komentar dan saya merasa senang bisa mendapatkan informasi tersbut.

Bagi rekan semua bisa subscribe channel reyh creator karena di sana akan saya update kegiatan anak saka bhayangkara polsek cigugur, dan semoga bisa menjadi bahan referensi untuk rekan semua


No comments:

Post a Comment