SPACE IKLAN KOSONG
SPACE IKLAN KOSONG

Monday, October 1, 2018

Kegiatan Latihan Rutin Saka Bhayangkara Dan Persiapan Pengrekrutan Anggota Baru

Dalam rangka tahun ajaran baru, yang dimana Saka Bhayangkara Polsek cigugur mengadakan latihan rutin ( Minggu, 30 September 2018 ) yang di ikuti oelh beberapa rekan senior yang hadir di acara sesi latihan tersebut.



Dikarenakan baru awal dan masih masa pembukaan registrasi, masih belum terlalu banyak anggota junior, maka sesi latihan pada hari tersebut tidak di hadiri oleh junior di karenakan kesibukan junior yang memang tidak bisa kita prediksi.

Maka dari itu acara nya berganti menjadi acara persiapan pengrekrutan anggota baru saka bhayangkara polsek cigugur, yang dimana senior menyusun sebuah perencanaan untuk melakukan pengrekrutan anggota junior ke setiap sekolah yang berada di wilayah ranting cigugur.

Selain dari pada melakukan perencanaan pengrekrutan kegiatan yang di laksanakan ialah melakukan sesi bersih bersih di lingkungan tempat latihan atau di sanggar prasbhara polsek cigugur.

Tidak hanya itu anggota yang hadir membawa beras untuk masak dan makan bersama setelah cape bersih - bersih dan berfikir keras untuk melakukan pengrekrutan, acara makan bersama ini menjadi moment terindah dan tidak bisa terlupan di mana semua anggota duduk bersama makan beralaskan daun pisang dan makan seadanya, membuat rasa persaudaraan dan kesederhanaan ini menjadi melekat dalam pribadi setiap anggota.

Inilah salah satu dokumentasi yang berhasil di abadikan.



No comments:

Post a Comment