SPACE IKLAN KOSONG
SPACE IKLAN KOSONG

Saturday, September 29, 2018

Admin Blog Saka Bhayangkara Polsek Cigugur

Saka Bhayangkara Polres Kuningan Ranting Cigugur
Logo Saka Bhayangkara
Salam Prasbhara
Perkenalkan nama saya Reyhand dan saya adalah salah satu anggota Saka Bhayangkara Polsek Cigugur angkatan ke 8 ( Syeh Siti Jenar ), saya sendiri mengikuti saka bhayangkara di polsek cigugur dari tahun 2009 kalau tidak salah, dan sekarang menjabat sebagai Dewan Saka, dan masih berperan aktif di keanggotaan saka bhayangkara di polsek cigugur.

Dengan adanya postingan ini, saya selaku admin di blog ini akan memberikan berbagai informasi yang menyangkut Saka Bhayangkara pada umumnya dan Aktifitas Saka Bhayangkara Polsek Cigugur khususnya.

Dan pada hari ini ( Minggu, 30 September 2018 ) juga akan di laksanakan yang namanya latihan rutin yang bertempat di Sanggar Prasbhara Satya Ganda Pratama - Polsek Cigugur, untuk update latihan nanti akan saya update untuk postingan selanjutnya.

Selama saya di saka bahyangkara umunya dan saka bhayangkara polsek cigugur khususnya saya mendapatkan banyak sekali pengalaman dan juga teman dan tidak hanya itu, sejauh ini saya mendapatkan ilmu yang juga mainset tentang kehidupan. Tidak sampai disitu juga saya mendapatkan banyak sekali wawasan di setiap sesi latihan dan merasakan bagaimana cara nya memimpin sebuah anggota untuk mencapai sebuah tujuan tertentu dan itu selalu saya dapatkan.

Pola kepemimpinan juga di rasakan sampai sekarang, dan kekeluargaan yang melekat membuat loyalitas kepada saka bhayangkara menjadi tidak terbatas, mungkin rekan semua yang membaca ini merasakan hal yang sama, dan memang benar adanya bahwa menjadi anak saka bhayangkara tidak hanya untuk syarat naik tingkat atau menjadi salah satu syarat menjadi pramuka garuda, tapi mengemban tugas dan melaksanakan pola kepemimpinan juga menambah teman dan ilmu yang belum pernah kita miliki sebelumnya.

Saya sendiri merasa Saka Bhayangkara sebagai rumah kedua saya yang dimana bisa mencurahkan apa yang saya rasakan kepada rekan rekan di sana, juga mendapatkan banyaks ekali masukan atas apa yang saya rasakan baik senang maupun susah.

Buat rekan semua yang membaca ini, dan belum menjadi anggota saka bahyangkara saya sarankan untuk ikut dalam pengerekrutan anggota saka bhayangkara di daerah nya masing - masing, karena apa yang saya rasakan bisa rekan rasakan apabila bergabung menjadi anggota saka bhayangkara.

Mungkin itu saja dulu untuk postingan pertama ini dan saya akan terus update seputar saka bhayangkara, gua memberikan informasi bermanfaat dan bisa menjadikan bahan referensi untuk setiap anggota saka bhayangka di manapun rekan berada.

No comments:

Post a Comment